Selasa, 06 Oktober 2015

Ini tentang AKU dan CERITAMU, Seminar Motivasi Bagi Penerima Beasiswa KSE Kampus UGM dan UNDIP

Selamat malam ayahnda, ibunda, dan teman-teman KSE se-nusantara!
 
Tawa riuh peserta meledak di Auditorium Gedung Ismangoen lantai 3 PSIK Fakultas Kedokteran UGM pada Sabtu(29/8/2015). Semua peserta begitu antusisas untuk bisa berfoto bersama Ayahnda Dadit, Bapak Ivan, dan juga jajaran petinggi Yayasan Karya Salemba Empat. Sesi foto bersama ini menandai selesainya seminar motivasi, setelah penyerahan plakat kenang-kenangan oleh Ketua Paguyuban KSE UGM, Janu Herjanto kepada Ayahnda Dadit dan Bapak Ivan Deva. Juga, penyerahan plakat kenang-kenangan dari ketua pelaksana, Jazi Munjazi kepada perwakilan penerima beasiswa KSE kampus UNDIP.
            
Seminar motivasi ini ditujukan untuk para penerima baru maupun perpanjangan beasiswa KSE di kampus UGM. Tak hanya penerima dari kampus UGM, ternyata antusiasme juga tergambar jelas dengan hadirnya kurang lebih dua puluh orang penerima dari Universitas Diponegoro. Seminar yang dimulai pukul delapan pagi ini, dihadiri oleh Bapak Satriadi Indarmawan (Ayahnda Dadit) dan Bapak Ivan Deva selaku pembicara, serta beberapa jajaran petinggi Yayasan Karya Salemba Empat.
            
Kurang lebih 170 peserta yang mengikuti seminar motivasi ini, dibimbing secara fun untuk menjadi pribadi yang lebih baik, memiliki karakter pejuang muda yang bermental tangguh dan memiliki keinginan untuk menjadi salah satu dari pembawa kebaikan untuk Indonesia. Bukan seperti kebanyakan seminar motivasi pada umumnya, seminar ini memang ampuh mencuri hati para peserta. “Kalau saja ruangannya tidak sedingin ini dan terpaksa saya harus ke kamar mandi, sebenarnya saya tidak ingin keluar dari ruangan. Sayang sekali melewatkan sesi walupun hanya untuk ke kamar mandi.” Ujar salah seorang penerima baru beasiswa KSE dari kampus UGM.
            
“Meskipun ada sedikit kendala menyoal waktu, acara ini benar-benar memberikan banyak manfaat bagi semua yang hadir. Terutama bagi panitia yang secara langsung bisa belajar meng-handle acara secara professional.” Tutur Aini, selaku koordinator pelaksana acara seminar motivasi, sekaligus penerima beasiswa KSE. Selain itu, dalam setiap acara maupun event apapun, panitia harus selalu memiliki semangat berbagi, sehingga rasa lelah maupun kesal bisa terhapus mengingat indahnya berbagi, menurut Mas Helmi selaku General Secretary Foundation Yayasasan KSE yang memberikan wejangannya kepada seluruh panitia pelaksana sebelum bertolak kembali ke Jakarta bersama beberapa jajaran petinggi Yayasan Karya Salemba Empat.

Semoga keberkahan senantiasa membersamai kita semua. Salam suKSEs!
 




 

Regards,
Ipah Mardiyana Nur Safitri
Agribusiness of Gadjah Mada University
Secretary of Panitia Pelaksana Seminar Motivasi Penerima Beasiswa KSE

Bagikan

Jangan lewatkan

Ini tentang AKU dan CERITAMU, Seminar Motivasi Bagi Penerima Beasiswa KSE Kampus UGM dan UNDIP
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.