Selasa, 06 Oktober 2015

Transfer Bulan Oktober 2015/2016

Kepada Rekan- Rekan Beswan KSE Se-Nusantara,
Sebelumnya kami ucapkan selamat kepada para penerima beasiswa Yayasan Karya Salemba Empat tahun akademik 2015-2016, dengan resmi kami informasikan bahwa proses transfer beasiswa TAHAP II  bln Oktober 2015 secara komunal telah dilaksanakan pada hari Jum'at, 02 Oktober 2015 (berkas diserahkan ke bank, proses mengikuti bank yang bersangkutan).
Selamat juga kepada 5 Universitas yang baru bergabung tahun akademik 2015-2016 ini, mohon kepada rekan-rekan paguyuban yang lain untuk dapat berkomunikasi secara aktif dengan rekan antar paguyuban.



Sampai saat ini ada 18 Universitas yang sudah konfirmasi dan memberikan rekomendasi atas penerima beasiswanya. Beberapa kampus yang belum memberikan respons dan belum ditransfer antara lain :
1.         UNDANA (konfirmasi telat, surat resmi dari kemahasiswaan belum kami terima).
2.         ITS (Belum ada konfirmasi dari kemahasiswaan).
3.         UNSRI (Belum ada konfirmasi dari kemahasiswaan).
4.         UNTIRTA (Belum ada konfirmasi dari kemahasiswaan).
5.         UIN (Belum ada konfirmasi dari kemahasiswaan).
6.         UNSRAT (Belum ada konfirmasi dari kemahasiswaan).
Dimohon bantuan kepda rekan paguyuban untuk follow up!
Berikut terlampir daftar transfer beasiswa untuk tahap II Oktober 2015 tahun akademik 2015-2016. -file attached-
Mohon dicermati bagi para penerima KHUSUSnya anggota Paguyuban KSE masing-masing PTN untuk menginformasikan hal ini kepada para penerima baik yang DITRANSFER maupun yang TIDAK DITRANSFER (alasan dapat dilihat pada lampiran tsb).
HARAP MENJADI PERHATIAN
A.    Perihal TIDAK DITRANSFER karena dobel  beasiswa atau lulus,
Mohon kepada pengurus Paguyuban untuk menindaklanjutinya. Bagi penerima yang ternyata mendapatkan beasiswa dobel atau lulus mohon kebesaran hatinya untuk mengembalikan dana beasiswanya kepada kami, silahkan menghubungi kami untuk proses lebih lanjut.
Tidak diperkenankan untuk mengundurkan diri dari beasiswa KSE dengan alasan apapun kecuali lulus, menikah dan pindah kampus. Lulus, menikah dan pindah kampus wajib mengembalikan 100% beasiswa yang sudah diterima. 

B.     Bagi para penerima yang TIDAK DITRANSFER karena BELUM REGISTRASI ONLINE atau TIDAK MEMBERIKAN NOMER REKENING YANG SESUAI  :
Nomer rekening yang diwajibkan sebagai berikut:
       1.    UI, ITB, UNPAD, UGM, ITS, UNUD, UNDANA, UNMUL, UNJ, UNDIP dan UNSRAT: BNI dan Mandiri
       2.    IPB, UNAND, UNRI: OCBC NISP
       3.    USU, UNIBRAW, UNSYIAH, UNILA, UNTIRTA, UIN, UNPAR :BNI
            Nomor rekening yang benar adalah :
1.        BNI sebanyak 10 digit,
2.        Mandiri sebanyak 13 digit,
3.        OCBC sebanyak  12 digit,
Selain digit diatas, kami pastikan transfer gagal dan dana akan kembali ke rekening kami apabila rekan rekan salah menuliskan digit nomor rekening, apalagi salah menulis bank.
Bagi yang belum memberikan rekening silahkan segera registrasi ulang, bagi yang rekeningnya salah atau tutup mohon segera konfirmasi. Kami berikan kesempatan sampai tanggal 20 Oktober untuk registrasi rekening sesuai ketentuan, jika sampai tanggal 20 Oktober belum maka beasiswa akan dicabut (nama-nama yang belum melengkapi rekening sesuai ketentuan bisa dilihat di lampiran). 

C.    Bagi penerima yang terlambat melakukan pelaporan I,
TETAP MENGISI Laporan 1 (Penerimaan) dengan isi "belum menerima dana beasiswa bulan ..... karena telat melakukan pelaporan I." jika tidak melakukan maka beasiswa akan ditunda hingga Ybs melakukan pelaporan. (Beasiswa Oktober akan ditransfer dobel di awal bulan November 2015).

D.   SANGAT PENTING!
Pelaporan 1 (Konfirmasi Penerimaan Dana) paling lambat 20 Oktober 2015 pukul 23.59 WIB,
Pelaporan 2 (Penggunaan Dana Beasiswa),
Pelaporan 3 (Perkembangan Akademik),
Pelaporan 4 (Kegiatan dan Prestasi).
Bagi yang lupa username atau passwod silahkan melaporkan dengan subject "lupa username dan password" jangan menggunakan subject "tidak bisa login" harapan kami sudah tidak ada rekan yang lupa username dan password lagi.
Bagi rekan-rekan yang belum mengumpulkan surat pernyataan dimohon untuk segera mengumpulkan surat pernyataan, rekan-rekan pengurus paguyuban silahkan mengkoordinir atas pengumpulan surat pernyataan. Silahkan benar-benar dibaca dan dipahami content/pasal2 surat pernyataan supaya bisa mengerti tentang prosedur beasiswa KSE dan tidak ada lagi rekan-rekan yang indispliner dengan alasan apapun, kami tidak ada pengecualian untuk indisipliner.
Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada rekan-rekan penerima semoga dana beasiswa ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan proses belajar sehingga dapat meningkatkan prestasi akademik dan non akademiknya.
Demikian dan terima kasih atas perhatiannya.

Salam Semangat,
Superteam Bank Raya II
contact@karyasalemba4.org/finance@karyasalemba4.org


Silahkan download disini
 https://drive.google.com/file/d/0B2xyx_N8OQFgSlNNRmZqWVVvd3M/view?usp=sharing
 

Bagikan

Jangan lewatkan

Transfer Bulan Oktober 2015/2016
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.